Tuesday, March 11, 2008

Friends are Forever


Ini kue dibikin buat sohib di kantor.. walaupun kadang kalo die lagi bete serasa mau gw timpuk pake stapler..tapi gimanapun juga dia tetep temen gw....he he.... tadinya temen2 lain ngusulin bikin kue yg rada gahar.. soalnya dia dijulukin marinir.. trus mau dibikinin cewe pake baju tentara.. cuman ga jadi.. pas ulang tahun bikin dia manisan dikit lah.. akhirnya dipilih tema beruangnya Forever Friends, soalnya dia ngefans sama si Andrew..pas bikin kuenya dia ada kejadian aneh.. dalam sejarah perkuean gw baru kali ini gw baking sampe gagal 3 kali... lagi ketutup auranya kali yah.. he he... apa coba....trus karena pagi2 ujan gede baru kali ini juga ngalamin fondantnya basah terus.. bener- bener deh.... tapi akhirnya jadi juga kuenya...walaupun aku bilang sih beruangnya ga mirip sama si Andrew...

No comments: