Thursday, July 31, 2008

Lapis Legit Ueeeeenaakk

Guys.. kali ini mau laporan kue yg lain... kue yg ini gak perlu di hias.. yang dibutuhkan cuman kesabaran yang extra.. he he.. soalnya manggangnya selapis demi selapis boo... kuenya jadi..gw-nya juga udah setengah mateng.. abis kepanasan di depan oven...ini orderan dari temen lama.. dulu waktu anaknya masih dalam kandungan dia ada request..Si..bikinin lapis legit yang enak donk.. maunya yg basah dan legit.. trus .. karena kesibukan si tukang kue dan karena sohibku ini tinggal di belahan dunia lain..( Karawaci gitu loh...) jadinya gak di bikin deh tuh...untung dedenya ga ileran yah.. sampeee si dede yg tadinya di perut trus mau ngerayain pesta ultah yang pertama.. emaknya nagih lagi.. dia bilang gak usah kasih kado.. yg penting lapis legit aja.. he he.. trus pas mau bikin.. resep yg dulu kursus hilang entah kemana.. yg ada aku pake resep dari buku deh..sengaja bikin lebihan biar bisa nyicip juga.. aku bilang rasanya udah enak sih.. tapi belum ueennaakk... Nahhh..rupanya temenku ini juga merasa gitu.. jadi kemarin dia bilang cicinya ultah.. tapi gak mau pake kue tart.. mau dikasih lapis legit aja.. tapi mintanya resep yg dulu kursus..dan ternyata dia ada foto copy waktu dulu main ke rumah.. yang ada diketikin tuh resep n di email..pas gw baca... ck ck ck...gimana gak enak..telornya aja 40..kuning semua.. butternya 600gr.. dia maunya merk Wysjman lagi.. gw bilang tahu gak.. buat butternya aja udah mau 90rb tuh.. dia bilang gak pa pa..yg penting enak.. seperti biasa gw bikin lebih.. tapi cuma lebih 1/2 resep.. jadinya 1 loyang uk. 16 cm tinggi 7... dan ternyata saudara2.. memang ueeennaaakk... tapi mahal yah bo modalnya.. , pas gw mau foto.. cuma ketemu 2 slice yg di atas.. berarti dalam setengah hari udah langsung lenyap tuh kue... komen temen gw pas nyoba... nahh ini.. gw maunya yg kaya gini.. he he.. dendam yg sudah hampir 2 tahun..terlampiaskan juga..ha ha ha... ( eh ini gw posting apa nulis cerpen yah...kok panjang amat.. )

No comments: