Monday, September 29, 2008

Baby Pooh on Tier for Vianca

Haii lagi.. mau mamerin hasil karya pertama cupcake pake tier.. he he.. norak yah... biarin.. biar yg lain udah pada bosen.. tapi gw baru pertama kali bikin kue disusun gini.. Dapet telpon dari maminya Vianca hari Rabu.. nanya bisa gak bikin kue cupcake on tier buat minggu ini tanggal 27.. mepeeettt booo... trus aku liat agenda.. masih kosong ya udah diokein.. setelah diskusi singkat.. ( sebenernya sih maminya Vianca terserah ama tukang kuenya mau dekor apa.. kalo gak baby Pooh.. Strawberry Short Cake.. cuma pesennya musti yang mirip yah... ok d bu.. kebetulan punya stock figurine baby Pooh yang menurut gw cukup cute en imut.. jadi diputusin pake Baby Pooh aja.. trus karena Cup Cakenya 60 bh dibikin 5 rasa.. maka dibikinlah 5 model.. biar bisa dibedain, trus waktu Jumat malem telponan lagi.. ngebahas pengantaran .. gw bilang yang udah nanti minggu pagi aku kabarin yah bisa dianter apa enggak.. maminya Vianca bilang loh kok Minggu..kan acaranya besok... gubraaaaakkssss... gw kira acaranya hari Minggu... oalahhh... untung barang2 udah lengkap semua.. itu udah jam 9 malem lewat, grabak grubuk mulai baking.. start baking jam 10 malem.. jam 00.15 akhirnya 60 cupcakes udah mateng... karena udah cape plus lagi gak enak body.. gw tinggal tidur dulu deh.. besok paginya jam 8 pagi baru start hias en bikin tiernya, thanks God jam 12.30 kuenya dah ready, tadinya bilang kuenya mau di ambil aja.. eh.. gw bilang gw anter aja ke Muara Karang dalam posisi udah disusun nanti dibawa sendiri eh.. setelah dilihat2.. kayanya riskan kalo dibawa sendiri.. kalo nanti kuenya rusak dijalan bisa gawat deh, jadi gw anter aja ke tempat pestanya.. dan ternyata gw dapet pelajaran berharga.. emang pengalaman adalah guru yang paling berharga... niatnya biar gak usah repot kuenya udah disusun duluan.. ternyata itu adalah tindakan yang salaaaaahhhh.. saudara saudara.. setiap kali mobil lewatin gajrukan.. jantung gw juga ikutan lompat... takut kuenya ambruk pesta orang bisa kacau deh.. akhirnya gw suruh pembantu gw megangin sepanjang perjalanan.. trus pas dibawa ke tempat pesta.. supirnya bawa kuenya pelan2 banget.. udah kaya penganten jawa deh.. waktu itu kue ditaro diatas meja pesta.. langsung lega deh.. fiuhhhh.... udah kaya ngelepas beban sekwintal neeh... trus malemnya dapat sms dari Felice maminya Vianca.. katanya kuenya lucu.. banyak yang muji loh... trus rasanya juga pada bilang enak.. makasih.. makasih... jadi tambah enteng serasa melayang.. he he..

No comments: