Wednesday, May 6, 2009

Barney For Kevin


Waktu itu gw lagi dipasar lagi beli telor waktu si Hanny pertama kali nelpon... bilang mau pesen kue Barney kaya punyanya Nina - Lemonade... tapi Nina ga bisa.. Hanny telpon ke Shinta.. eh Shinta juga ga bisa.. akhirnya telpon gw... secara gw udah pengacara gitu.... jadi kalo ada order mah hayukk aja... abis itu di rumah langsung browsing blognya Nina.. penasaran pengen liat model kue yg udah ditentuin ama Hanny.. setelah still yakin bisa... aku coba telpon Nina.. mau minta IMB ( Ijin Meniru Barneynya ) eh.. ga diangkat.. ya udah.. gw tinggalin message di shout boxnya deh.. konoluwun dulu.. ngerjain kue ini sambil begadang nyelesain 3 kue yg lain, setelah jadi ternyata not bad lah.. walau gw bilang.. Barneynya sedikit kurang besar... tapi untungnya Hanny ga komplen.. katanya .. Kuenya lucuuu... makasih yah say... jangan kapok en ditunggu next ordernya.. he he he...

No comments: