Wednesday, October 29, 2008

Ben 10 Cup Cakes for Ray

Ini pesenan Mbak Nina di Indosiar... dan dapet pelajaran berharga nih dari pesenan ini, ceritanya 3 minggu yg lalu mbak Nina sms.. mau pesen cake buat ultahnya Ray.. trus disms-in nama ama tempat acaranya.. udah gitu pas menjelang hari H aku confirm lagi kuenya.. semua by sms.. nah pas hari H gw anter kuenya.. pestanya di Kelapa Gading trus udah siap2 dianter ipar.. acara jam 3, jadi jam 2 kurang seperempat udah jalan.. pikiran sampe tempat acara masih perlu nata cupcakes.. biar ga mepet waktunya.. udah deket Kelapa Gading jam 2 lewat 20 aku telpon mbak Nina.. doi masih di Sunter.. dia bilang ya udah.. di lantai 3 yah mbak..Bakmie GM.. ok.. gw udah pede aja nih.. masuk lah gw ke Mall Artha Gading... trus cari parkirnya lama pula.. udah turun.. konvoi deh.. gw,pembantu, ipar ama 3 krucil.. nyari Bakmie GM di lantai 3.. bingung.. kok di lt 3 gak ada resto.. nanya orang.. katanya Food Court di lt 2.. nah loooh.. tapi coba turun dulu.. sapa tahu gw salah denger... pas di lantai 2 nanya sama satu bapak Cleaning Service.. pak.. bakmie GM dimana .. dia nunjuk... itu... pas gw nengok itu mah bakmi GK.. aku bilang Bakmie Gajah Mada.. trus dia bilang oohh.. itu di Food Court 2.. diujung sana.. ya udah rombongan jalan lagi nyari Food Court 2.. nyampe sana..celingak celinguk nyari.. kok gak ada Bakmie GM nanya orang.. gak tahu.. akhirnya nanya kasir disana.. dan ternyata.. dia bilang.. disini gak ada Bakmie GM... Gubraakkss.... langsung keringet dingin mulai keluar...tangan gemeteran nyari sms mbak Nina 3 minggu yg lalu diantara tumpukan sms.. pas baca.. lemes deh.. tulisnya MKG 3... kok waktu itu gw bacanya MAG lt3... huah.. langsung pontang panting balik ke tempat parkiran.. mana pake acara nyasar nyari mobilnya.. udah panik... soalnya udah jam 3 kurang 5.. nelpon mbak Nina.. katanya .. gak pa pa mbak.. acara belum mulai kok... .. wuuiihh.. bener2 sport jantung.. udah gitu pake acara ngelewatin pintu masuk ke MKG 3 nya.. bener2 wong deso.. ketahuan nih kalo jarang main ke Kelapa Gading, ya udah.. aku minta ipar gw turunin dijalan ama pembantu.. bawa tumpukan kue.. jalannya udah pake speed 3 tuh.. mau lari takut gedubrak he he... akhirnya nyampe disana.. acara belum mulai.. yang bikin lega, mbak Nina menyambut dengan senyum.. bukan muka cemberut, langsung deh.. buru2 susun cupcakesnya.. pas udah mau kelar.. acara baru dimulai.. fiuuuuuuuhhh.... legaaa.... malemnya sms ama mbak Nina.. katanya semua pada bilang kuenya enak.. yang kejunya juga.. aku say sorry lagi soal keterlambatan.. jawaban dari Mbak Nina bener2 bikin ati adem.. katanya gak pa pa kok mbak.. udah di atur ama Tuhan.. kuenya nyampe pas acara belum mulai... Terima kasih Tuhan.. udah ngasih pelajaran berharga.. lain kali harus confirm ulang tempatnya.. dan terima kasih juga Tuhan.. pas ngasih pelajaran ini dipilihin customer yang baik kaya mbak Nina.. sehingga aku terhindar dari muka cemberut.. bisa mimpi buruk soalnya.. he he.. sekali lagi thanks yah mbak Nina.. muaaaaaccchh....

No comments: