Monday, October 13, 2008

Shaun The Sheep Cake for Timothy

Ini orderan diterima pas lagi liburan di Puncak.. ampe hubby geleng2 kepala.. ini bini udah diajak liburan masih ngurusin kue aja.. ha ha ha.. mintanya model peternakan dengan cupcake 8 biji gambar babi aja.. pasti anaknya shio babi nih.. he he tukang kue sok nebak2... requestnya mau model peternakan kaya Shaun the sheep.. trus mau ada sheepnya. ada barnnya, ada truknya, ada babinya.. ada anjingnya yg bisa berdiri.. ada bebeknya.. waakkkss... banyak amat.... ya udah d.. tetep dibikin sesuai permintaan.. kuenya dah kelar jam 7 pagi.. rencana mau diambil ama kurir jam 8 pagi biar bisa sampe di Kelapa Gading jam 9.. waktu itu hari Minggu.. aku pikir 1 jam cukup donk dari Cengkareng ke Kelapa Gading.. jam 8.05 kurir belum dateng juga..aku telp ke ktrnya ga ada yg angkat.. aku telp staffnya.. dia blg ntar dia cek dulu.. trus gak lama dia sms.. cm blg.. bu saya telp kurirnya gak di angkat..ini no hp kurirnya... gw coba telp tetep gak diangkat.. trus dicoba.. itu udah jam 8.20..akhirnya ada yg angkat.. rada legaan dikit.. gw tanya.. udah nyampe mana pak.. dia bilang.. bu.. saya gak jadi nganter.. tadi pagi dadakan gak bisa jalan.. nah loh... trus gimana.. dia bilang dia udah suruh temennya yg dulu bareng nganter sama dia.. oh ya udah.. gw tanya lagi dia udah jalan dari jam berapa.. dia bilang udah dari jam 07.30.. gw tanya.. jalannya darimana ?? dia bilang jalan dari Depok.. gubraaaakksss... jam 07.30 naik motor dari Depok.. sampe Cengkareng bisa jam 9 kaleee... alamak.. itu kue musti nyampe jam 9 pagi.. acaranya jam 10 pagi... trus gw minta no telp yg udah jalan itu.. dia bilang dia udah hubungin tapi gak bisa.. mungkin dia gak bawa hp.. haaahhh.. gimana coba.. gw sms staff kurirnya yg pertama.. gw bilang kejadiannya begini.. jadi solusinya gimana.. gak dibales sms gw !!!!! akhirnya gw telp ipar gw ( hubby pas ke Surabaya ).. eh dia lagi ke pasar.. sampe mertua bilang.. ntar coba mama cari di pasar.. aduh gak enak deh.. pagi2 udah ngerepotin banyak orang... trus kurir yg ktnya gak bisa jalan telp lagi.. bilang kalo gak kuenya diantar aja ketempat acara.. gw bilang coba nanti lihat temennya nyampe jam berapa... akhirnya ipar gw berhasil ditemukan di pasar.. he he.. minta dia nganterin kue.. ditemanin ama adik gw yg kebetulan nginep.. thanks God.. kalo enggak gw bingung gimana tuh.. soalnya gw musti ngerjain satu kue lagi yg belum dihias.. mau diambil jam 12 siang, and you know what.. itu temennya yg katanya udah jalan dari jam 07.30 gak nongol sama sekali sampe jam 10.. nelpon juga enggak... akhirnya gw sms lagi staff kurirnya bilang.. kalo sampe orangnya dateng nanti suruh pulang aja.. kuenya udah dianter sendiri.. kali ini smsnya dibales.. bilangnya.. minta maaf.. ya udah deh.. gw males perpanjang... gak sempet.. udah musti dekor kue lagi.. cuma rada desperate aja.. selama ini pake kurir ini servicenya sih oke yah.. tau deh.. napa hari itu gw apes banget.. abis itu jam 10 lewat dikit terima sms dari Amelia.. katanya kuenya bagus n lucu banget.. nyampenya juga pas.. barengan ama tamu.. ha ha ha.. maaf yah bu.. soalnya yg nganter pake acara nyasar.. kirain apartemen di Kelapa gading cuman satu.. maklum wong desoo.. he he...

No comments: