Wednesday, December 31, 2008

At the end of 2008

Hari ini hari terakhir di tahun 2008, pas gw ngetik ini tinggal 3 jam lagi..menjelang tahun yg baru.. hari ini punya kesan sendiri buat hidup gw.. karena hari ini adalah hari terakhir gw kerja kantoran... setelah dipikirkan matang2 dan sedikit modal nekat.. maka mulai besok.. status gw.. dari karyawati..akan berubah jadi banyak status.. mulai dari ibu RT...Bakul kue full time.. sampe pengacara...pengangguran banyak acara.. ha ha ha... lumayan berat rasanya ninggalin kantor... soalnya gw kerja disitu udah 15 tahun boooo trus tadi ada farewell party yg bisa gw laporin ke Komnas Ham.. pasti deh gak lama di posting di Face Book gw ama Dani.. tapi I'm gonna miss u all.. gw kerja dari masih gadis langsing, single, ampe jadi double..triple.. trus sekarang kuartet.. ha ha.. banyak kenangan selama di kantor..banyak makanan enak di belakang kantor.. looohh.. kok nyasar kesana..he he.. tapi yang jelas langkah ini udah gw ambil.. supaya gw lebih bisa fokus mendalami bidang yg gw suka... sempet ada keraguan dan hubby sempet nanya.. nanti kalo loe udah gak kerja.. trus bosen bikin kue gimana... soalnya doi tahu sifat gw dulu yg bosenan.. tapi gw mencoba untuk menghilangkan sifat itu..demi masa depan gw juga kan.. cieee masa depan boo... rencananya nanti sambil menerima pesenan kue.. gw juga akan bikin aksesoris... mulai dari aksesoris rambut anak2...kalung2..anting n gelang.. yang bahannya mulai dari manik,kristal,batu alam, mutiara air tawar sampe swarovski jadinya kalo baking blue masih ada kerjaan lain yg bisa dikerjakan.. kalo bosen juga.. paling ngajak sesama bakul kue buat ketemuan.. ngegosip.. ngopi2 di mall.. jadi pulang udah fresh lagi dan siap dengan orderan lagi.... soooo... mohon doa en dukungannya yahhh.. bantuin gw moga2 bisa tetap exist di dunia perkue-an ( bukan persilatan loh he he ).. tanpa dukungan kalian semua ( order maksudnya he he ) gw ini gak ada apa2nya.. Ok deh Selamat Tahun Baru 2009 temans... moga2 ditahun 2009 ini jadi titik awal yg baik buat gw dan akan jadi tahun yang lebih baik bagi kita semua.. amiiinnnn.. God Bless U All.....

1 comment:

ina said...

slamat mbak....

slamat datang di zona nyaman lainnya...heheheheheh...