Tuesday, December 30, 2008

Pooh for Rayden

Ini kue pesenan Yuliana yang di Serpong.. atas referensi Yenlie...thank you bu... mintanya kue tema Winnie The Pooh.. contoh kue yg diminta sebelumnya model boneka yg nongol keluar dari kotak.. tapi doi minta bonekanya diganti pake karakter Pooh dan kawan kawan aja.. ok deh boss.. dikerjakan... Tapi saudara2.. setelah kuenya dianter.. gw lagi dekor kue Thomas.. terima telpon dari Yuli.... Sussss..kuenya rusaaakkkk... tolongin gw donk..... WHAAAATTT ????? hah..langsung lemes deh....gimana caranya.. gw lagi dekor kue Thomas yang udah mau time limit juga.. sedangkan gw tahu acaranya Yuli jam 4..tapi di Karawaci booooo.. sedangkan waktu itu udah hampir jam 3... langsung Yuli gw suruh dateng.. soalnya gak mungkin kalo gw nyamperin dia... langsung kebut yg kue Thomas..akhirnya pas Yuli nyampe rumah..itu kue Thomas juga pas kelar.. fiuhhhh.. rada tenang dikit....gw liat kuenya.. oh my gosh... kuenya yg tingkat atas jatuh..nimpa cupcakes di bawahnya.. untung kenanya yg belakang.. gitulah orang Indo disegala hal..pasti masih ada untungnya.. gak pernah rugi..he he.. singkat cerita itu kue dipermak lagi.. kali ini gak bisa bikin kue yg model kotak pop up lagi.. bikin yg cepet aja.. tapi komen dari Yuli malah bialngnya " kayanya kue yg ini lebih meriah dari yg pertama yah Sus ?? mmhh.. kalo diliat liat iya juga sih.. he he.. ternyata selalu ada hikmah dari setiap peristiwa yah.. he he...kue yang setelah dipermak kaya gini nih penampakannya... what do you think ???

No comments: