Wednesday, December 31, 2008

Mickey Mouse For Joshua

Ini kue buat first birthdaynya Joshua... maminya pesen maunya Mickey ama Minnie... sempet ada cerita lucu.. waktu itu tukang kuenya lupa nama maminya Rayden yg pesen cake Pooh... nyari di list Yahoo Messenger.. trus stil yakin klik nama Nathalie.. nanya.. ini maminya Rayden yah... he he.. udah still yakin salah lagi.... kata Nat.. bukan... maminya Rayden itu Yuliana... he he.. mau malu ah... tapi kata Nat.. aku juga mau pesen kue buat tanggal 21 Desember... wow... udah salah orang.. malah dapet order... memang Tuhan itu baik... ternyata maminya Rayden ama maminya Joshua itu temennya Yenlie.. dan pesen kue.. berdasarkan referensi dari Yenlie.. tuh.. gak salah kan kalo gw cintaaa.... banget ama Yenlie.. he he.. trus ada cerita waktu nganterin kuenya.. pestanya kan di Bakmi GM mall Puri Indah dan gw tuh jarang banget kesana.. nanya ama Nat.. tempatnya di lt 3 ? bukan katanya di lt 1..trus aku tanya.. bisa langsung masuk ?? bisa.. nah.. maksud aku kirain ada di lt dasar.. jadi abis turun mobil bisa langsung masuk getoo.. jadi still yakin deh pergi diantar hubby..sama anak gw yg gede aja.. pas masuk mall nanya satpam.. bakmi GM dimana.. katanya deket Keris Gallery.. jadi pas turun mobil langsung masuk Keris Gallery.. sambil bawa kue yg guede dan aujubileeeee beratnya...bayangin aja.. bawahnya diameter 40cm atas 20 cm trus isinya kue asli semua belom lagi fondantnya... sambil jalan sambil atur napas.. ha ha.. takut kalo gak kuat.. kue orang gabruk.. gw bisa dikutuk jadi kodok..he he.. pas nanya satpam..katanya ada di lantai 1..walaaahh...perjalanan masih jauh neehh.. jalannya udah pake speed 3.. sampe orang2 pada minggir kasih lewat.. mungkin karena liat muka gw udah kaya kereta barang narik 20 gerbong.. keluar asep.. ha ha ha... akhirnya tuh kue selamat juga sampe di tempat.. legaaaa.. abis itu dapet komen postitif dari Nat.. wuihh.. langsung deh.. pegel2 karena ngangkat kuenya gak berasa deh... ha ha ha...

2 comments:

MaminaJOJO said...

Tengkyu berat deh buat susi..semua yg dateng bilang kuenya bagus dan enak..Very very puas bener dah..
Buat yg lain, ga rugi deh pesen ama ibu susi ini hehehe.. Buruan pesen orderan dia uda kaya kereta api tuh. Klo ga cepet2 ga kebagian jadwal... ^_^

MaminaJOJO said...

maap ibu susi, saya baru sempet nih bikin komentar.. tengkyu berat yah buat bday cake my baby boy.. bagus banget dan kuenya juga nyumi nyumi... semua yg dateng bilang kuenya OK..
Ga kuciwa dah pesen kue ama si ibu susi ini.. hahaha...tunggu orderan berikutnya yah sus ... ^_^