Tuesday, August 19, 2008

Cupcake untuk Lamaran

Order lagi nih dari Mbak Lelly di Indosiar... yang pesen kue ultah kolam renang buat Echa.. hari Sabtu telpon nanyain bisa gak besoknya dibikinin cup cake buat lamaran.. karena masih lowong yah di okein donk... tadinya bingung mau pake kotak apa yg bagus, kan gak lucu donk kalo pake karton biasa... mau bikin kotak mika yg biasa aku bikin, stock mikanya abis... mikir2... inget kalo aku punya keranjang dari rotan berbentuk hati aku tanyain mbak Lellynya.. dan doi bersedia.. jadi aku bikin cup cakenya trus taro di keranjang tutup plastik trus keranjangnya di hias deh pake pita, bunga bungaan ama hati warna ungu... kan buat lamaran berarti musti ada Lovenya kan.. he he.. tadinya 2 cup cake yang ditengah disiapin buat nama yg lamaran.. tapi kata mbak Lelly gak usah.. ya udah aku kasih love lagi...

No comments: