Tuesday, August 26, 2008

Pot Bunga Buat Mertua

Kupersembahkan pot bunga ini untukmu mama.... ceileee..... poin gw naik 10 poin deh... ha ha ha..... ini kue dibikin buat mertua... karena doi doyan tanam menanam jadinya dibikin model pot bunga gini untuk di tanam di perut bukan di tanah he he... buat mertua khusus pot yg tengah dengan bunga warna pink.. kuenya dibuat pake gula diet.. soalnya doi ada diabet.. ada cerita di balik bikin kue ini.. selama ini kita tahunya kalo mertua ultah tgl 20 Agustus ( yg inget mantunya semua.. soalnya anaknya cowo semua pada cuex ).. nah.. waktu selasa malem tgl 19 aku bilang ama pembantu.. besok beli telur yah.. mau bikin kue untuk mama.. doi ultah tgl 20 kirain aku tgl 20 itu lusa.. trus pas mau tidur aku stel alarm pake hp.. baru liat.. hah.. tgl 20 kan besok.. mana keburu bikin kue kan aku ngantor.. jadinya besokan aku udah siap deh.. siap dikutuk ama mertua.. masa menantu tukang kue.. mertua ultah gak dibikinin kue... trus aku telpon ipar.. mau ceritain.. eh dia malah bilang.. tadi dia ngasih ucapan selamat ultah ke mertua.. eh.. mertua malah bingung.. katanya mama ultahnya besok.. bukan hari ini...laahh bingung donk.. soalnya selama ini kita rayainnya tgl 20 dan itu doi sendiri yg pengumuman.. trus bongkar laci nyari KTP n KK segala... dan setelah dilihat.. ternyata beneran.. ultahnya tgl 21.. akhirnya selamatlah menantu yang ini.. gak jadi di kutuk ha ha ha....

No comments: