Wednesday, August 6, 2008

My Little Pony Cake

Ini cake pesenan teman lamaaaaa.. banget... teman dari kita masih sama2 lugu.. bikin gank bareng.. masih inget Zet Set gak bu .... ha ha.. sekarang udah pada punya buntut... ini buat kue ultah anak semata wayangnya.. mesen Senen buat Rabu.. mepeettt...tadinya mau edible princess.. trus ganti Tom Jerry n Courage the coward dog.. trus wsktu aku usulin Little Pony katanya boleh deh.. nanti ada princess yg naik kuda poni gitu yee... gw kira becanda.. Little Pony ama Princess kan gak temenan.. Jaka Sembung naik ojek donk... eh pas gw kirim dia langsung telp nanyain Princessnya mana... laaahhh gw kira gak serius.. trus dia bilang.. waa.. udah janjiin anaknya nih ada Princess ama kudanya.. tadinya aku mau bikinin figurine dari fondant tapi bukan Princessnya Disney.. tapi katanya gak usah.. maunya yg Princess beneran katanya nanti dia mampir toko aja beli princess... wahh jadi gak enak ati ngerepotin nih bu... maaaaapppp....

No comments: